Like Us

About Us

Membuat Situs Anda Diindeks di Exactseek

Mungkin setiap orang memiliki jiwa yang nyaman saat mendengarkan musik, Terutama saat mendengarkan musik kesuakaannya, Musik menjadi salah satu jalan keluar yang efektif ketika sedanga patah hati ataupun pusing dengan pekerjaan. Yuk Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis Untuk Mengisi Hari-Harimu menjadi lebih indah.  Beberapa orang mungkin tidak setuju dengan saya tentang pentingnya Exactseek. Lagipula, Google, Yahoo, dan MSN adalah tiga situs teratas (tidak dalam urutan itu), dan kemudian kita beralih ke Exactseek, yang berada di peringkat 2000 teratas.

Namun, dalam permainan mesin pencari, Exactseek adalah pemain utama dengan beberapa alat keren dan beberapa hal hebat untuk membantu Anda memasarkan bisnis Anda secara online. Baik Anda memilih versi gratis atau berbayar, Anda akan mendapatkan hasil yang bagus, dan mudah untuk mengirimkan situs Anda.

Exactseek juga merupakan cara terbaik untuk membantu Anda masuk ke tiga teratas karena laba-laba mereka. Situs ini menjadi jelajahi, dan juga mendapat banyak lalu lintas. Ini adalah dua alasan mengapa peringkatnya tinggi.

Meskipun tiga teratas menyediakan sekitar 80 persen dari lalu lintas pencarian hari ini, situs ini akan membantu Anda bekerja untuk meraih 20 persen lainnya yang mungkin tidak menemukan Anda karena Anda tidak ada di direktori ini, atau semua mesin pencari lainnya yang lebih kecil.

Tidak seperti Google, yang merupakan mesin pencari sejati karena menggunakan spider untuk mengumpulkan tautan suatu situs, Exactseek lebih merupakan direktori web.

Karena ini adalah direktori web, Anda hanya perlu memberikan domain tingkat atas untuk situs Anda, dan Anda hanya perlu mengirimkan domain tingkat atas Anda.

Sebelum mengirimkan ke Exactseek, ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan untuk memastikan bahwa situs Anda diterima.

Pertama, Anda ingin memastikan bahwa metatag di header Anda untuk halaman Anda sudah selesai. Berbeda dengan tiga teratas, metatag Anda sangat penting di sini karena ini adalah deskripsi situs Anda yang akan ditampilkan.

Pastikan Anda menulis deskripsi yang baik, dan menargetkan kata kunci dengan benar. Tidak hanya ini akan membantu Anda dalam mendapatkan situs Anda diterima di sini, ketika mesin pencari utama lainnya laba-laba situs ini, Anda akan jelajahi dengan benar.

Juga, ketika Anda mengirim ke Exactseek, Anda harus memberikan alamat email yang valid. Alasannya adalah bahwa Anda perlu mengkonfirmasi kiriman Anda. Jika Anda gagal melakukan ini, Anda tidak akan diterima ke direktori Exactseek.

Anda dapat mengirimkan situs Anda di sini: http://www.exactseek.com/add.html.

Jika Anda ingin mendapatkan paparan lebih cepat, Anda akan menemukan bahwa Exactseek menawarkan salah satu penawaran promosi terbaik di internet.

Hanya dengan $ 12 per kuartal, atau $ 36 per tahun, Anda bisa mendapatkan daftar fitur. Ini adalah cara yang sangat murah untuk mengeluarkan informasi tentang program afiliasi yang mungkin Anda jual, dan ini memungkinkan Anda untuk ditampilkan di 200+ situs web di seluruh internet.

Tidak seperti bayar per klik, Anda membayar biaya satu kali, dan Anda dapat memeriksa ketersediaan kata kunci.

Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi: http://exactseek.com/featured_listings.html. Anda juga ingin membaca bagian bantuan sebelum pengiriman sehingga Anda memahami program sepenuhnya.

Meskipun Exactseek bukan mesin pencari, itu masih salah satu tempat terbaik untuk mempromosikan situs web Anda. Menggunakan Exactseek dapat membantu Anda mendapatkan lalu lintas yang tidak akan Anda dapatkan dari tiga mesin pencari utama.

3 Responses to "Membuat Situs Anda Diindeks di Exactseek"



  1. شركة نقل اثاث بالرياض 0500091013 ارخص شركة نقل عفش – إدارة سعودية
    شركة نقل الاثاث بالرياض شركتنا تعد من افضل واحسن شركات نقل الاثاث في مدينه الرياض فشركة الاوائل شركه كبيرة ومتميزه في مجال نقل وتخزين الاثاث فلدينا الكثير من العماله المدربه والمؤهله ذات الخبره في هذا المجال فالعماله لدينا تتلقى التدريبات دائما كي تتعامل مع كافه انواع الاثاث ومقتنيات المنزل حرصا منا ع سلامة كل قطعه في الاثاث والمفروشات وايضا لدى الشركه جميع انواع المعدات والآلات الحديثه التي من خلالها نستطيع تأمين عمليه النقل بكل سلاسه وسلامه معنا هتقدر تعتمد علينا اعتماد كلي في عمليه النقل وانت مطمئن فالشركه لديها جميع المقومات التي تجعلنا رائدين في مجال نقل الاثاث
    شركات نقل العفش بالرياض
    وتقوم شركة نقل الاثاث بالرياض بتوفير كافة وسائل الأمان والحفاظ على العفش،
    حيث تعمل شركتنا في مجال نقل الاثاث منذ سنوات عديده ولديها الخبرات والمؤهلات التي تجعلها
    تتميز عن غيرها من الشركات التي تعمل بنفس المجال
    فالشركة تقوم بنقل العفش بطريقة احترافية، تجعلك مطمئن على محتويات العفش كاملة وبدون حدوث أي مشاكل،
    يرجع ذلك إلى فريق العمالة المدربة التي تعمل الشركة على تشغيلهم بها
    ولدينا ايضا خدمة تخزين الاثاث فلدينا المخازن المساحات الواسعه التي من خلالها نستطيع تخزين اثاثك بكل امان لاي وقت تريده مع ضمان سلامت كل قطعه من اثاثك مع استخدام احدث ادوات التغليف والتخزين بشكل آمن
    شركة تخزين عفش بالرياض
    شركه شركة نقل وتغليف الاثاث بالرياض لنقل الاثاث تعد افضل شركات نقل الاثاث لان هدفنا الاول نقل الاثاث و حمايته و المحافظه عليه من اى اخطاء لذلك نقوم بخدمه تغليف الاثاث و هى من اهم خدمات و مراحل نقل الاثاث فهى خدمه تحافظ على الاثاث و المنقولات من الكسور و الخدوش و الاتربه . نقوم بتغليف كل قطعه فى المنزل او الشركه بطريقه خاصه بنا ولاننا افضل شركات نقل اثاث فى المملكة نستخدم اجود المواد المستخدمه فى تغليف الاثاث
    شركة نقل وتغليف الاثاث بالرياض

    http://elawaeil.com/%D8%B4%D8%B1%D9%83%D8%A9-%D9%86%D9%82%D9%84-%D8%A3%D8%AB%D8%A7%D8%AB-%D8%A8%D8%A7%D9%84%D8%B1%D9%8A%D8%A7%D8%B6-%D8%B9%D9%85%D8%A7%D9%84%D8%A9-%D9%81%D9%84%D8%A8%D9%8A%D9%86%D9%8A%D8%A9/

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

wdcfawqafwef