Like Us

About Us

Memasang Penutup Lampu

Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Selain memiliki serat dan gizi untuk kesehatan anak maupun orang dewasa, puding juga memiliki banyak jenis kreasi yang bisa Haanies coba di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Mau tahu cara pembuatannya? Yuk, langsung aja kepoin resep puding di haan.co.id Penutup lampu adalah salah satu aksesoris yang paling sering digunakan oleh pemilik mobil dan penggemar yang memiliki kendaraan dan mobil yang mereka pamerkan di pameran mobil dan mobil. Namun, secara praktis, penutup lampu biasanya tidak digunakan oleh pengendara biasa pada kendaraan mereka. Aksesori ini biasanya hanya untuk menambah daya tarik dan desain yang lebih gaya untuk pendatang pameran mobil. Mereka juga sering ditambahkan untuk memberikan kendaraan daya tarik yang lebih estetis.

Untuk memiliki penutup lampu untuk peserta pameran mobil Anda, Anda dapat membeli kit penutup lampu dari dealer onderdil Anda yang terpercaya. Ada dua kit yang sebenarnya harus Anda beli. Satu kit akan terdiri dari penutup dan klip yang dicetak. Kit lainnya adalah yang memiliki pola decal, plus stiker, dan label.

Masing-masing kit ini berisi instruksi tentang cara menggunakannya serta cara menginstalnya. Telusuri masing-masing dan kenali informasi yang diberikan. Ini akan membantu Anda ketika Anda akan melakukan instalasi yang sebenarnya. Saat Anda akan memulai proses, kumpulkan alat dan bahan berikut: pembersih lensa, pembersih pita, selotip, larutan sabun, dan decals vinil. Anda akan menggunakan ini saat Anda melanjutkan.

Pertama-tama bersihkan permukaan setiap lensa lampu utama. Lalu, pasang penutup mobil. Pasang decals pada lensa di lokasi yang Anda pilih. Tandai lokasi ini. Gunakan selotip di bagian luar penutup lampu untuk menunjukkan lokasi Anda. Lepaskan penutup kemudian dan semprotkan lensa dengan larutan sabun. Dengan melakukan itu, stensil akan ditahan di tempatnya.

Selanjutnya, oleskan stensil pada lensa. Tempatkan di lokasi dan area di mana Anda benar-benar ingin cahaya bersinar ketika penutup sudah terpasang. Ingatlah bahwa begitu Anda meletakkannya di sampul, sisa area akan tertutup cat. Setelah Anda menyelesaikan lokasi stensil Anda, jalankan squeegee di atas stensil. Bekerja keluar dari pusat dan tindakan ini menghilangkan semua kantong udara.

Wajah lensa harus ditutup. Dengan melakukan itu, Anda mencegah segala bentuk penyemprotan berlebih pada pelindung kendaraan Anda. Selanjutnya, bersihkan lensa dengan pembersih kaca lalu biarkan mengering. Setelah kering, oleskan cat. Saat cat sudah kering, gunakan pisau cukur atau pisau tajam untuk mengangkat decals dan stensil. Pastikan Anda melakukan ini dengan hati-hati. Kemudian, letakkan lensa pada kendaraan dan bersihkan dengan plastik atau pembersih Plexiglas.

Untuk sumber aksesori yang luar biasa dan paling tepercaya dan paling andal, tidak ada pemasok suku cadang dan aksesori mobil lain dari Auto Accessories Giant. Ini memiliki koleksi lengkap aksesoris dan aksesoris Truk GMC untuk merek lain.

0 Response to " Memasang Penutup Lampu"

Posting Komentar

wdcfawqafwef