Like Us

About Us

Alternatif Nama Domain Inggris

Untuk saat ini Usaha Grosir Jilabab Anak Masih sangat menjajikan terutama untuk ibu-ibu yang menginginkan anaknya untuk memakai hijab dan di RifaraOfficial.com menyediakan berbagai Model Hijab anak yang bagus.Jika Anda baru mencoba mendaftarkan nama domain, Anda perhatikan; semua nama .com yang benar-benar bagus hilang. Cobalah. Pilih hewan apa saja, obat generik apa pun, olahraga apa pun, moda transportasi apa pun, bahkan emosi atau nama konyol. Anda memiliki peluang sangat kecil untuk menemukan salah satu dari mereka gratis di daftar .com.

Untungnya, untuk bisnis yang melakukan bisnis terutama di Inggris, Central Nic menawarkan alternatif ekstensi domain uk.com. Anda mungkin berpikir bahwa ini bukan alternatif bagi Anda, bahwa tidak ada yang melihat nama uk.com.

Namun kenyataannya adalah, nama uk.com mulai diterima oleh publik Inggris sebagai alternatif dari .com. Lebih baik lagi, lebih banyak orang yang mencari untuk melakukan bisnis terutama dengan bisnis Inggris menggunakan nama .uk.com untuk menemukan bisnis Inggris. Ini benar-benar berita baik untuk Anda.

Beberapa keuntungan mendapatkan nama domain yang tepat adalah:

Penempatan Mesin Pencari

Daftar mesin pencari saat ini sering memiliki jutaan klik per pencarian. Semakin tinggi Anda dalam daftar ini, semakin besar peluang Anda untuk menarik pelanggan yang tepat ke situs Anda. Sebagian besar orang yang telah melakukan apa pun dengan optimasi mesin pencari tahu bahwa penggunaan kata kunci dan tautan masuk ke halaman Anda secara hati-hati memengaruhi penempatan Anda. Tetapi apakah Anda tahu bahwa jika Anda memiliki kata kunci utama dalam nama domain Anda, itu dapat meningkatkan peringkat Anda?


Nama Bisnis Anda sebagai Nama Domain Anda

Dengan manfaat pengakuan instan dan benjolan di mesin pencari bagi siapa pun yang mencari bisnis Anda secara khusus, menggunakan nama bisnis Anda sebagai nama domain Anda memiliki efek yang sangat positif. Nama bisnis Anda harus menjadi nama domain .uk.com pertama yang Anda cari.

Dengan ini dan kata kunci sederhana, Anda harus bertindak cepat; persaingan meningkat ketika bisnis dan pelanggan lain menyadari nilai dari nama-nama ini. Jika Anda seorang profesional - dokter, pengacara, penulis, atau siapa pun yang memiliki aspirasi untuk selebritas - Anda harus mendaftarkan nama Anda juga, baik untuk mempertahankan hak Anda atas nama domain dan untuk melindungi diri Anda dari apa yang mungkin dikenakan oleh orang lain. situs dengan nama Anda. Jongkok dunia maya, atau mengambil nama seseorang atau nama bisnis untuk dijual kembali kepada mereka dengan laba yang besar, adalah masalah yang semakin meningkat.

Jika memungkinkan, beli baik nama bisnis Anda dan kata kunci Anda untuk nama domain, dan bicarakan dengan host Anda tentang kedua URL yang mengarah ke situs web bisnis yang sama.

Orang-Orang Mengingat Anda

Salah satu keuntungan terbaik untuk menggunakan nama domain yang sederhana namun mudah diingat untuk situs web Anda adalah orang-orang mengingat Anda. Apa gunanya beriklan di radio jika tidak ada yang ingat URL yang tercantum di situs? Sama untuk baliho, televisi, koran, dan bahkan sering surat langsung.

Jika Anda cukup beruntung menemukan kata kunci Anda terbuka, daftarkan secepat mungkin. Jika Anda menunggu, orang lain kemungkinan akan mendaftarkannya sebelum Anda mendapat kesempatan.

0 Response to "Alternatif Nama Domain Inggris"

Posting Komentar

wdcfawqafwef