Like Us

About Us

Tips Membersihkan Setelah Hewan Peliharaan

jika anda membutuhkan minyak penghangat tubuh saat sedang musim hujan tiba anda bisa langsung kunjungi fitocare.co.id yang menyediakan berbagai jenis Minyak Telon Fitocare dan juga Minyak Kayu Putih Fitocare yang berkualitas dan terbuat dari bahan bahan alami.
Di antara cakar berlumpur, bulu pada furnitur berlapis, bau dan kecelakaan sesekali, kita bisa menghabiskan cukup banyak waktu untuk membersihkan diri setelah teman-teman berbulu kita.

Para ahli di Merry Maids menawarkan pemilik hewan peliharaan tips berikut untuk menjaga rumah yang bersih dan mengatasi masalah yang paling umum.

* Meminimalkan kekacauan: Hewan yang lebih bersih berarti rumah yang lebih bersih. Mandi dan sikat hewan peliharaan Anda secara teratur untuk meminimalkan jumlah bulu hewan peliharaan dan bulu dan untuk membantu menghilangkan bau. Jauhkan spons sikat atau spons basah berguna untuk cepat mengambil rambut hewan peliharaan longgar.

* Menghapus rambut hewan peliharaan: Pada karpet, gunakan vakum dengan sikat pemukul yang baik atau sikat gulung untuk menghilangkan bulu hewan peliharaan. Pada pelapis, gunakan sikat velour, rol pita atau bahkan alas karet sepatu tenis yang bersih dan angkat bulu menggunakan cahaya, bahkan goresan.

* Mengangkat noda: Lepaskan noda menggunakan kain lembab, lalu bersihkan area dengan satu liter air yang dicampur dengan satu sendok teh cuka putih. Larutan pembersih dari toko hewan peliharaan atau supermarket setempat juga berfungsi baik dalam mengangkat noda dan bau. Pastikan untuk mengikuti petunjuk label dan biarkan mereka bekerja selama waktu penuh yang ditunjukkan.

Ketika hewan peliharaan Anda memiliki masalah perut, bersihkan kecelakaan ini dengan cepat, karena keasaman dapat menodai karpet Anda. Obati area yang terkena menggunakan deterjen karpet profesional dan bilas dengan air panas bersih. Ekstrak larutan kotor dari karpet.

0 Response to "Tips Membersihkan Setelah Hewan Peliharaan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef